Atep Optimistis Maung Bandung Terkam Beruang Madu

Rabu, 02 September 2015 - 02:09 WIB
Atep Optimistis Maung Bandung Terkam Beruang Madu
Atep Optimistis Maung Bandung Terkam Beruang Madu
A A A
BANDUNG - Kapten kesebelasan Persib Bandung Atep tidak sabar menghadapi Persiba Balikpapan di Turnamen Piala Presiden 2015. Kendati terbiasa bermain di StadionSi Jalak Harupat, Atep tak menampik ada perasaan grogisaat tampil di hadapan ribuan bobotoh.

"Tentu, karena laga perdana juga pasti ada sedikit nervous. Hampir empat bulan kita tidak bertanding di hadapan bobotoh. Dan selama ini kita bermain di luar terus, pasti ada rasa grogi," ungkap Atep dalam prematch yang digelar di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (1/9).

Namun, pemilik nomor punggung 7 ini berharap rasa nervous yang dirasakan dapat segera mencair agar dirinya bisa memberikan kontribusi yang positif untuk kemenangan Persib di laga nanti. "Dan saya juga yakin, hadirnya bobotoh akan membantu kita selama menghadapi pertandingan. Saya berharap bisa melewati walaupun rasa grogi itu ada," harapnya.

Lebih lanjut, Atep mengatakan selama ini persiapan penuh terus dilakukan dalam menyambut turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment. Hal itu dilakukan agar target juara yang diincar dapat tercapai.

"Selama ini latihan sudah mulai enjoy. Tapi bukan perkara mudah menghadapi lawan apalagi lawannya di laga perdana ini Persiba. Persiba punya rekor bagus di Bandung. Dan untuk meraih hasil itu kita perlu bekerja lebih keras. Berapapun skornya, yang penting kita bisa menang," tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9191 seconds (0.1#10.140)