Milan Ratapi Kegagalan Boyong Gelandang Asal Belgia

Selasa, 01 September 2015 - 20:32 WIB
Milan Ratapi Kegagalan Boyong Gelandang Asal Belgia
Milan Ratapi Kegagalan Boyong Gelandang Asal Belgia
A A A
MILAN - AC Milan tengah meratapi kegagalan memboyong gelandang muda asal Belgia, Axel Witsel yang kini bermain untuk FC Zenit Saint Petersburg. CEO Milan, Adriano Galliani mengaku telah melakukan segala cara hingga detik-detik terakhir bursa transfer musim panas 2015-2016 yang berakhir 31 Agustus, lalu. Tapi sayang upaya keras I Rossonerri -julukan Milan- untuk mendaratkan pemain 26 tahun itu ke San Siro berakhir gagal.

Klub raksasa Seri A Liga Italia itu gagal menyelesaikan transfer sang pemain, lantaran tidak kunjung mencapai kesepakatan. Milan yang tengah memperkuat skuat mereka bersama pelatih anyar, Sinisa Mihajlovic, dipaksa gigit jari karena Witsel tetap di Rusia. "Kami mencoba hingga akhir untuk mendapatkan Witsel, tapi semuanya tidak berakhir seperti keinginan," jelas Galliani dilansir Soccerway, Selasa (1/9/2015).

(Baca berita seputar bursa transfer di sini)

Sebelumnya Milan sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Witsel dari tangan Zenit. Pasangnya sang pemain disebut media Belgia telah memberikan sinyal kuat untuk gabung Rossoneri musim depan. Meski belum diketahui apa yang membuat transfer Witsel gagal terwujud, tapi seperti tidak ada kecocokan terkait harga sang pemain menjadi penyebab.

Milan sendiri bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Witsel. Sang gelandang sebelumnya juga disebut diminati oleh Chelsea dan Manchester United. Sementara Milan gagal menambah pasukan baru setelah sukses mendaratkan beberapa pemain seperti Carlos Bacca, Alessio Romagnoli, Luiz Adriano dan Mario Balotelli. Dua penggawa Milan, Alessandro Matri dan Hachim Mastour justru dipinjamkan ke Lazio dan Malaga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5892 seconds (0.1#10.140)