RESMI: Anthony Martial Milik Manchester United

Selasa, 01 September 2015 - 23:50 WIB
RESMI: Anthony Martial Milik Manchester United
RESMI: Anthony Martial Milik Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United telah menyelesaikan proses penandatanganan Anthony Martial dari AS Monaco setelah pemain berusia 19 tahun itu lolos tes medis. Rising star Prancis itu akan berada di Old Trafford selama empat tahun setelah ia sepakat dengan benderol 36 juta poundsterling (Rp778 milliar).

Kehadiran Martial diyakini akan diplot sebagai pengganti kepergian Javier 'Chicharito' Hernandez ke Bayer Leverkusen yang membuat stok lini depan United menitip. Bila semuanya berjalan lancar, maka United bisa mengumumkan pada hari ini transfer Martial.

(Baca juga: Penyerang 19 Tahun Menuju Manchester United di Pengujung Transfer)


Setelah menandatangani kontrak baru dengan United, Martial berkata sangat senang bisa bergabung dengan Setan Merah. Karena sejak lama ia memimpikan bermain di Liga Inggris.

"Saya selalu ingin bermain di Liga Premier. Bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah impian pesepakbola muda. Saya melihat ke depan untuk bertemu rekan-rekan baru saya dan bekerja dengan Louis van Gaal yang telah mencapai begitu banyak dalam karirnya," ungkap Martial seperti dikutip DailyMail, Selasa (1/9/2015).

Martial menambahkan: "Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya menikmati waktu saya di AS Monaco dan saya ingin berterima kasih kepada mereka dan para fans untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3444 seconds (0.1#10.140)