Chelsea Datangkan Bek Muda Jamaika, tapi

Rabu, 02 September 2015 - 03:23 WIB
Chelsea Datangkan Bek Muda Jamaika, tapi
Chelsea Datangkan Bek Muda Jamaika, tapi
A A A
LONDON - Chelsea meresmikan kedatangan pemain baru Michael Hector dari Reading dengan biaya transfer yang ditaksir sebesar 4 juta pounds atau sekira Rp86 miliar. Namun demikian, pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut kembali dipinjamkan ke Reading untuk sisa musim ini.

Menurut situs resmi klub, Rabu (2/9/2015), Chelsea dikabarkan tertarik untuk kembali meminjamkan Hector ke Reading selama satu tahun mengingat The Blues belum mengenal betul sosok pemain yang baru diboyongnya tersebut. Mungkin kedatangan Papy Djilobodji dari Nantes menjadi salah satu alasan klub mengambil keputusan tersebut. (Baca juga: Akhirnya Chelsea Dapat Bek Anyar juga)

Lini belakang Chelsea memang tengah mendapat sorotan setelah sembilan kali kebobolan dari empat laga. Kedatangan Djilobodji pun jadi alternatif Jose Mourinho usai gagal menggaet bek Everton John Stones.

Kembali ke topik pembahasan mengenai Hector. Pemain berusia 23 tahun itu mempunyai catatan mengesankan selama merumput di Liga Inggris. Dia menjadi aktor penting untuk Reading dengan membuat 49 kali penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Hector juga digadang-gadang memiliki karakter permainan yang mirip dengan Chris Smalling. Kekuatan fisik dan memiliki postur tubuh tinggi adalah keunggulan pemain berkebangsaan Jamaika tersebut. Sehingga tak heran jika Mourinho begitu kepincut untuk mendatangkan rising star ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)