Persib Tantang Persiba, Tagar #PersibDay Dibanjiri Komentar

Rabu, 02 September 2015 - 04:02 WIB
Persib Tantang Persiba, Tagar #PersibDay Dibanjiri Komentar
Persib Tantang Persiba, Tagar #PersibDay Dibanjiri Komentar
A A A
JAKARTA - Laga Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, baru akan dimulai pada malam nanti. Namun penggemar tuan rumah yang dikenal dengan sebutan Bobotoh tampaknya sudah tak sabar untuk melihat klub kesayangannya tampil di laga perdana Grup A Piala Presiden.

Tagar #PersibDay pun berhasil bertengger di urutan keenam (pukul 03.46 dini hari WIB). Berbagai komentar pun bermunculan terkait laga pembuka yang akan dijalani Persib.

Lanz racing misalnya, pemilik akun @lanzracing itu seperti menirukan gaya berbicara Saep di film Preman Pensiun. Dalam tulisannya ia berkomentar bahwa 'Mari kita ramaikan khasanah perbobotohan di kota ini.'

Melihat antusias penggemar setia Persib, Djadjang Nurdjaman seakan tak ingin kecolongan untuk mencuri poin maksimal di kandang sendiri. Karenanya, pelatih berkumis tersebut sudah menyiapkan strategi baru saat melawan Persiba.

"Persiba pasti mewaspadai sektor sayap, dan tim lain juga sudah antisipasi itu. Tapi, kami sudah siap, kami juga mencoba dengan taktik yang lain untuk mengantisipasi strategi lawan," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib, Rabu (2/9/2015).

Kemenangan saat bertemu Persiba pada final Piala Walikota Padang awal tahun ini tidak ingin dijadikan patokan. Ia tetap akan mewaspadai Persiba yang punya persiapan matang menghadapi turnamen Piala Presiden 2015.

"Saat ini saya tidak tahu perkembangan Persiba, saya hanya ikuti perkembangan Persiba lewat media. Mereka cukup produktif, menandakan tim mereka siap. Kami juga harus waspada tidak satupun tim yang kami anggap enteng," ungkapnya.

Berikut komentar bobotoh

#PersibDay (‏@Persib_Day)
"VIP Rp. 165.000,-, Barat 1 dan 2 Rp. 80.000,-, Timur Utama Rp. 50.000, Timur 1 dan 2 Rp. 40.000, Utara Selatan Rp. 30.000,- #PersibDay"

VikingCirebonUtara ‏(@Naimvcu)
"Selama raga ini masih normal takan ada kata lelah tuk berhenti mendukungmu Persibku #PersibDay"

lanz racing ‏(@lanzracing)
"Mari kita ramaikan khasanah perbobotohan di kota ini #PERSIBDAY #PialaPresiden"

Wildan Ramdani (‏@1933_mb)
"PERSIB ADALAH DAYA HIDUP #PersibDay"

Abang Jeprut (‏@anandaberrila)
"and i dont care, PERSIB Till i die !!!! and i dont care, we shall not be moved !!!! #PersibDay"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4296 seconds (0.1#10.140)