Mascherano Benci Kehidupan Lionel Messi

Rabu, 02 September 2015 - 20:13 WIB
Mascherano Benci Kehidupan Lionel Messi
Mascherano Benci Kehidupan Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona dan juga timnas Argentina, Javier Mascherano secara mengejutkan mengaku benci dengan kehidupan rekan setimnya Lionel Messi. La Pulga -julukan Messi- sendiri dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, dan juga menjadi pemain paling terkenal di dunia bersama pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Namun status sebagai nomor satu dan juga popularitas tidak lantas membuat Mascherano ingin menjadi seperti Messi. Bahkan gelandang bertahan La Blaugrana itu mengatakan bakal sangat melelahkan bila harus menjadi seorang Messi. "Ia tidak pernah bersembunyi dan selalu menghadapi kritik. Saya sangat benci bila harus menjadi dirinya (Messi)," ucap Mascherano dilansir Sportsmole, Rabu (2/9/2015).

"Saya bisa dipastikan tidak akan bisa menanganinya. Dia (Messi) sangat istimewa. Ia masih datang untuk tim nasional (Argentina) bahkan ketika dirinya akan menjadi seorang ayah. Ia adalah sosok pemain hebat dan bakal sulit menjalani kehidupannya," tandasnya.

Mascherano dan Messi sendiri saat ini sedang menjalani jeda Internasional usai membantu Barcelona meraih dua kemenangan di laga awal Liga Spanyol musim 2015-2016. Belum mencetak gol bersama skuat Catalan, membuat performa Messi akan jadi sorotan saat membela timnas Argentina kontra Bolivia dan Meksiko dalam laga ujicoba dua pekan, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4689 seconds (0.1#10.140)