Kecewa Gagal Hat-Trick, Spaso: Saya Ingin Persib Juara

Kamis, 03 September 2015 - 00:25 WIB
Kecewa Gagal Hat-Trick, Spaso: Saya Ingin Persib Juara
Kecewa Gagal Hat-Trick, Spaso: Saya Ingin Persib Juara
A A A
BANDUNG - Dua gol yang disumbangkan Ilija Spasojevic saat Persib Bandung melumat Persiba Balikpapan menjadi pembuktian kualitasnya sebagai striker. Dua gol yang turut menjawab keraguan para Bobotoh yang lama menunggu Spaso mencetak gol di laga resmi.

Kendati mencetak dua gol, Spaso merasa menyesal tidak bisa membuat hat-trick dalam laga pembuka Grup A Piala Presiden tersebut. Pasalnya, tendangan penaltinya digagalkan kiper Jandia Eka Putra.

"Eksekutor penalti seharusnya dilakukan Vladimir. Tapi karena kita sudah unggul 3-0, saya ingin coba. Tapi gagal. Tapi bukan karena saya tidak bisa lakukan penalti, yang terpenting tim menang. Karena dari awal saya ingin bawa tim menang,"kata Spaso.

Donasi dua gol menempatkan nama Spaso menjadi top skor sementara di Grup A. Dia berharap dua gol yang didapatkan bisa terjadi di pertandingan selanjutnya.

"Saya memang haus gol, tapi saya tidak kejar top skor. Karena saya mementingkan tim. Saya datang ke Persib awalnya ingin bawa Persib juara di Liga. Tapi liga tidak ada. Mudah-mudahan di sini (Turnamen Piala Presiden) saya bisa bawa Persib juara," harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9037 seconds (0.1#10.140)