Manchester United Daftarkan De Gea di Liga Champions

Kamis, 03 September 2015 - 01:21 WIB
Manchester United Daftarkan De Gea di Liga Champions
Manchester United Daftarkan De Gea di Liga Champions
A A A
MANCHESTER - Karier David De Gea sebagai kiper Manchester United ternyata tidak benar-benar berakhir setelah dia gagal merumput bersama Real Madrid di musim ini. Pasalnya, kiper berkebangsaan Spanyol ini terdaftar di skuat Setan Merah yang bakal berlaga di Liga Champions.

De Gea bisa dikatakan cukup beruntung. Meskipun ia belum pernah merasakan sengitnya kompetisi Liga Inggris di musim ini, namun dia berhasil menggeser posisi Victor Valdes dari skuat United di Liga Champions.

Kiper yang dalam beberapa pekan terakhir gencar diberitakan bakal hijrah ke Santiago Bernabeu akan berebut tempat di skuat utama Louis van Gaal dengan Sergio Romero dan Sam Johnstone. Rekan senegara De Gea, Juan Mata mengungkapkan bahwa dia tetap santai meski peluangnya mengisi skuat utama terbilang sulit.

"Dia (De Gea) tampak sama seperti yang pernah saya kenal, tenang dan santai. De Gea adalah teman saya dan apapun situasinya saya akan berada di sampingnya. Sekarang dia fokus pada dua pertandingan mendatang untuk tim nasional," terang Mata seperti dikutip BBC Sport, Kamis (3/9/2015).

Berikut skuat Manchester United di Liga Champions


Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Belakang: Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Guillermo Varela, Paddy McNair, Matteo Darmian

Gelandang: Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Nick Powell, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira

Penyerang:
Memphis Depay, Juan Mata, Anthony Martial, Wayne Rooney, James Wilson
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4549 seconds (0.1#10.140)