Ini Daftar Pemain Chelsea di Liga Champions 2015-2016

Kamis, 03 September 2015 - 03:31 WIB
Ini Daftar Pemain Chelsea di Liga Champions 2015-2016
Ini Daftar Pemain Chelsea di Liga Champions 2015-2016
A A A
LONDON - Chelsea resmi merilis 23 pemain yang akan tampil di Liga Champions 2015-2016. Pelatih Jose Mourinho memberikan kesempatan kepada rising star Bertrand Traore dan Kenedy untuk merasakan sengitnya bermain di kompetisi bergengsi di Eropa tersebut.

Seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, Kamis (3/9/2015), Traore dan Kenedy terpilih setelah kedua pemain ini tampil ciamik selama tur pramusim dan kompetisi Liga Inggris. Sebaliknya, Papy Djilobodji dan Michael Hector, yang baru direkrut di detik-detik penutupan jendela bursa transfer musim panas justru dicoret Mourinho.

Keputusan Mourinho mencoret kedua pemainnya tersebut kembali memunculkan tanda tanya besar. Pasalnya ini akan sulit untuk karier Djilobodji dan Hector untuk melihat masa depannya di Stamford Bridge. Sebab, ini adalah salah satu kesempatan besar bagi keduanya untuk membuktikan kepada penggemar bahwa mereka pantas berada di klub yang notabennya adalah juara bertahan Liga Inggris.

Chelsea sendiri berada di Grup G bersama FC Porto (Portugal), Dynamo Kiev (Ukraina), dan Maccabi Tel Aviv (Israel). Meski kembali dipertemukan dengan Porto, namun tim besutan Mourinho memiliki catatan menarik di mana mereka tidak pernah gagal mencetak gol dalam enam pertemuan sebelumnya dengan Porto.

Baca juga:
Catatan Menarik Liga Champions
Manchester United Daftarkan De Gea di Liga Champions

Berikut adalah daftar pemain Chelsea di Liga Champions 2015-2016

Kiper:
Thibaut Courtois, Asmir Begovic, Jamal Blackman.

Bertahan:
Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Abdul Rahman Baba, Gary Cahill, John Terry (C), Cesar Azpilicueta.

Gelandang:
Cesc Fabregas, Ramires, Oscar, Eden Hazard, John Obi Mikel, Bertrand Traore, Kenedy, Nemanja Matic, Willian, Ruben Loftus-Cheek.

Penyerang:
Falcao, Pedro, Loic Remy, Diego Costa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)