Wanita Cantik Ini Biang Keladi Perceraian Kaka-Caroline?

Kamis, 03 September 2015 - 12:30 WIB
Wanita Cantik Ini Biang Keladi Perceraian Kaka-Caroline?
Wanita Cantik Ini Biang Keladi Perceraian Kaka-Caroline?
A A A
ORLANDO - Meski eksistensinya sudah memudar, Ricardo Kaka tetap dipuja-puja kaum hawa. Wajah tampan yang dimiliki sang pemain jadi modal utama dalam mencari pengganti Caroline Celico, wanita yang resmi berpisah dengannya pada 1 Agustus 2015 lalu.

Kaka dan Carol sepakat bercerai setelah 10 tahun membina hubungan rumah tangga. Kabar di Brasil menyebutkan bahwa mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu tergoda dengan wanita lain bernama Vanessa Ribeiro Siqueira.

Pertemuan keduanya terjadi di kota Orlando, Amerika Serikat. Kaka yang kini bermain di Orlando City FC bertemu dengan Vanessa ketika ia sedang menghadiri perayaan ulang tahun adiknya. Setelah itu keduanya mulai sering berkomunikasi dan hal tersebut kabarnya menjadi pemicu perceraian Kaka dengan mantan istrinya.

Menurut laporan El Balon Rosa, Vanessa bekerja di bidang pemasaran pada salah satu perusahaan di Sao Paulo Brasil. Wanita cantik ini kabarnya sudah menjalin hubungan asmara dengan Kaka selama sebulan terakhir. Itu artinya, Kaka tidak butuh waktu lama untuk melupakan Carol yang sudah memberikan dua buah hati.

Luca Celico Leite dan Isabella Celico Leite merupakan anak hasil hubungan Kaka dan Carol. Setelah bercerai, Luca dan Isabella jatuh ke pangkuan ibunya. Namun Kaka tetap diwajibkan membiayai kehidupan mereka selama beberapa tahun ke depan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3717 seconds (0.1#10.140)