Pogba Tak Pantas Kenakan Nomor Punggung 10

Jum'at, 04 September 2015 - 18:52 WIB
Pogba Tak Pantas Kenakan Nomor Punggung 10
Pogba Tak Pantas Kenakan Nomor Punggung 10
A A A
TURIN - Pelatih Timnas Perancis, Dider Deshamps mengaku tak setuju dengan keputusan Juventus untuk memberikan Paul Pogba nomor punggung 10. Menurut Deshamps, Pogba sama sekali tak memiliki kemampuan untuk menjadi pusat permainan (playmaker), keputusan Juventus tersebut bahkan dianggap bisa membuat Pogba kesulitan untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

Pogba sendiri dipercaya untuk mengenakan nomor punggung 10 setelah Carlos Tevez memutuskan untuk kembali berlaga bersama klub Argentina di sisa karirnya. Namun keputusan Juventus dianggap hanya untuk meyakinkan Pogba agar tak terlena dengan tawaran sejumlah klub raksasa Eropa yang coba mendekatinya.

''Menempatkan Pogba di belakang striker? Pogba tidak pernah dan tidak akan pernah menjadi playmaker,'' ungkap Deshamps seperti dilansir Forza Italia.

''Itu bukan bukan gayanya. Dengan struktur fisik yang ia miliki, Pogba tak akan bisa menunjukan kemampuan terbaik bila menempati posisi itu, meskipun sepakannya sangat mematikan saat membantu penyerangan,'' sambungnya.

Pogba sendiri terlihat sangat kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan posisi barunya di Juventus musim ini. Ia bahkan terlihat sangat frustasi ketika Juventus harus berhadapan dengan AS Roma yang berkesudahan dengan kekalahan tipis 1-2.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8672 seconds (0.1#10.140)