Laskar Ciung Wanara Ladeni Serangan Laskar Joko Tingkir

Sabtu, 05 September 2015 - 05:19 WIB
Laskar Ciung Wanara Ladeni Serangan Laskar Joko Tingkir
Laskar Ciung Wanara Ladeni Serangan Laskar Joko Tingkir
A A A
MALANG - Kubu PSGC Ciamis bertekad bangkit saat menghadapi Persela Lamongan di laga kedua Grup B Piala Presiden. Pelatih PSGC Heri Rafni tetap merendah saat timnya dikomparasi dengan kekuatan Persela.

Dia berujar timnya cukup sulit bersaing di Grup B karena tiga kontestan lainnya berpengalaman di ISL. Namun pihaknya tidak akan menyerah untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

"Kami sadar tidak berada satu level dengan Arema, Sriwijaya, maupun Persela. Kami akan bermain tanpa beban dan berupaya memberikan perlawanan terbaik. Mudah-mudahan bisa mendapatkan poin," harap Heri Rafni.

Dirinya meyakini Persela bakal menunjukkan permainan berbeda dibanding lawan Arema lalu dan pihaknya sudah menyiapkan langkah antisipasi. Yang jelas, PSGC akan meningkatkan kualitas kedisiplinan menghadapi Persela.

"Tidak mungkin Persela akan bermain defensif lagi seperti lawan Arema. Mereka ingin tiga poin dan pasti akan lebih menyerang. Kami siap menghadapi itu dan akan meladeni permainan mereka,"ujar Heri yang juga menganggap laga ini paling potensial untuk mengejar poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0200 seconds (0.1#10.140)