Jaga Kans Lolos, Laskar Wong Kito Main Lepas

Sabtu, 05 September 2015 - 06:42 WIB
Jaga Kans Lolos, Laskar Wong Kito Main Lepas
Jaga Kans Lolos, Laskar Wong Kito Main Lepas
A A A
MALANG - Sriwijaya FC lebih tenang menghadapi Arema Cronus di laga kedua Grup B Piala Presiden. Setelah mencatat kemenangan 1-0 kontra PSGC Ciamis, tekanan tim asal Sumatera Selatan jelas tidak sebesar Arema Cronus. Tapi bukan berarti tugas bakal ringan bagi pelatih Benny Dolo.

Sentuhan tim Laskar Wong Kito yang belum sempurna masih membutuhkan polesan lebih intensif. Pelatih yang pernah memberi dua gelar Piala Indonesia untuk Arema ini menargetkan ada progres signifikan performa timnya di laga kedua.

"Idealnya harus ada progres positif, apalagi lawannya Arema dengan persiapan yang lebih matang. Saat lawan PSGC lalu Sriwijaya FC sama sekali belum optimal. Jadi, misi awal kami adalah kualitas permainan tim, baru nanti bicara hasil," papar Benny Dolo.

Pelatih bersapa Bendol ini tak memungkiri tuan rumah Arema lebih diunggulkan. Namun itu tidak akan menjadi masalah bagi timnya, karena disebutnya beban justru ada di pundak tuan rumah yang dituntut untuk menang.

"Arema dalam posisi harus menang. Selain berupaya menjaga peluang lolos, juga gengsi karena pastinya tidak ingin gagal menang kedua kalinya. Jadi tekanan jelas ada di Arema dan kami akan bisa bermain lebih lepas," demikian tekad Bendol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)