Messi Cetak Dua Gol, Argentina Bantai Bolivia 7-0

Sabtu, 05 September 2015 - 15:54 WIB
Messi Cetak Dua Gol, Argentina Bantai Bolivia 7-0
Messi Cetak Dua Gol, Argentina Bantai Bolivia 7-0
A A A
TEXAS - Kualitas yang dimiliki Bolivia tampaknya memang maih terlalu jauh bila dibandingkan dengan Argentina. Buktinya saat melakoni laga uji coba di Texas, Amerika Serikat, Sabtu (5/9/2015) Bolivia harus menelan kekalahan telak 7-0 dari Argentina.

Lavezzi menjadi pemain pertama yang berhasil merobek gawang Bolivia. Mnerima umpan Aguero, pemain Paris Saint Germain (PSG) ini membuka keunggulan Argentina saat laga baru menginjak menit keenam.

Aguero kemudian menambah keunggulan Argentina di menit 34. Dan sebelum babak pertama usai, Lavezzi kembali melebarkan jarak dengan gol yang dicetaknya pada menit41.

Aguero kemudian kembali melanjutkan pesta gol Argentina di babak kedua. Menerima umpan Lavezzi, pemain Manchester City ini kemudian merubah papan skor menjadi 4-0.

Argentina yang sudah tak terkejar nyatanya malah memasukan Lionel Messi di menit 65. Dan benar saja, hanya dalam 10 menit berada di atas lapangan, Messi berhasil menambahkan dua gol bagi Timnas Argentina.

Pesta gol Argentina pun ditutup dengan gol yang dicetak Correa di menit 84. Laga ini digunakan sebagai pemanasan bagi Argentina sebelum melakoni uji coba kontra Meksiko tengah pekan depan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9092 seconds (0.1#10.140)