Higuain Tak Gubris Panggilan Timnas Argentina

Sabtu, 05 September 2015 - 16:37 WIB
Higuain Tak Gubris Panggilan Timnas Argentina
Higuain Tak Gubris Panggilan Timnas Argentina
A A A
TEXAS - Dalam laga persahabatan antara Argentina vs Bolivia yang berlangsung di Stadion BBVA Compass, Sabtu (5/9/2015), tak terlihat Gonzalo Higauin di atas lapangan maupun di bangku cadangan. Padahal, dalam daftar nama pemain Argentina yang akan dibawa dalam dua laga uji coba di Amerika, terdapat nama sang mantan striker Real Madrid tersebut.

Namun ketidakhadiran Higuain sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Napoli. Klub yang kini diperkuat Higuain itu menjelaskan, kalau Higuain tidak dapat memenuhi panggilan tersebut lantaran sang pemain berusia 27 tahun tersebut saat ini sedang mengalami demam.

''Higuain tidak akan bisa memenuhi panggilan Timnas Argentina. Ia sedang mengalami demam,'' tulis statement Napoli sperti dilansir Football Italia.

Meski tanpa Higuain, namun Argentina tetap bermain luar biasa saat malakoni laga uji coba pertamanya kontra Bolivia. Tidak tanggung-tanggung, Albiceleste berhasil menang dengan skor meyakinkan 7-0 atas Bolivia. Selanjutnya Argentina akan kembali melakoni laga uji coba kontra Meksiko yang juga akan berlangsung di Amerika Serikat.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7119 seconds (0.1#10.140)