Tiket Matchday Kedua di Bandung Ludes

Sabtu, 05 September 2015 - 17:57 WIB
Tiket Matchday Kedua di Bandung Ludes
Tiket Matchday Kedua di Bandung Ludes
A A A
BANDUNG - Para penggemar sepak bola di Bandung harus bersiap kecewa tidak kebagian tiket laga kedua Grup A Turnamen Piala Presiden 2015. Pasalnya, tiket untuk dua pertandingan, Persiba Balikpapan versus Martapura FC dan Persib Bandung kontra Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9) sore ludes.

Tiket yang didistribusikan sejak Jumat (4/9) lalu habis diborong. Seperti di salah satu tempat penjualan tiketViking Original Merchandise, yang berada di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

"Tiket habis dari H-2, bahkan sudah banyak dipesan sejak jauh-jauh hari," kata Gusdul salah seorang pengelola Viking Original Merchandise, Sabtu (5/9).

Bahkan Gusdul mengatakan, untuk saat ini, jatah penjualan tiket pun sudah dikurangi. Sebelumnya 500 hingga 750 lembar tiket digenggam. Namun saat ini pihaknya hanya mengantongi 250 lembar tiket saja.

"Sekarang cuma dapat 250 tiket untuk semua tribun, karena sekarang banyak yang jual juga mungkin jadi di bagi-bagi," tuturnya.

Pada laga pembuka Grup A, Rabu (2/9) lalu, Stadion Si Jalak Harupat, memang tidak sebanyak ketimbang sebelum-belumnya. Masih banyak bangku kosong di setiap tribunnya.

Padahal selama ini sudah cukup lama para bobotoh tidak menyaksikan pertandingan tim idolanya. Terhitung sejak kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan dengan alasan force majeur.

"Jadi yang memesan tiket itu untuk laga Persebaya. Mungkin karena lebih rame atau engga karena hari libur (Minggu) jadi banyak yang pesan untuk hari Minggu," tambah Gusdul.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0988 seconds (0.1#10.140)