PBR vs Persegres: Mencari Pelipur Lara

Senin, 07 September 2015 - 13:11 WIB
PBR vs Persegres: Mencari Pelipur Lara
PBR vs Persegres: Mencari Pelipur Lara
A A A
MAKASSAR - Persipasi Bandung Raya (PBR) dan Persegres Gresik United sama-sama tersingkir dari Piala Presiden setelah menelan dua kekalahan. Nah, di laga terakhir, kedua tim ingin mencari kemenangan pelipur lara, Selasa (8/9) besok.

Pertandingan terakhir tersebut menentukan siapa yang menjadi juru kunci Grup D. PBR masih lebih unggul karena hanya kebobolan empat gol. Sementara Persegres kebobolan enam gol.

Pelatih Persegres Gresik United Lestiadi mengatakan, pada laga terakhir dirinya harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. "Kita sudah bekerja keras, maka di laga selanjutnya kita jadikan sebagai persiapan jelang kompetisi sesungguhnya," kata dia.

Ia mengatakan, memang tim yang diasuhnya mayoritas pemain muda bahkan kata dia, hanya Bima Sakti yang merupakan pemain senior. "Selebihnya kita merupakan pemain muda saja," jelasnya.

Pelatih PBR Dejan Antonic juga mengatakan hal yang sama. Dirinya mengaku akan berupaya memenangkan pertandingan selanjutnya. "Ini sebagai bentuk persiapan kami,"jelasnya.

Dirinya berharap, agar setelah turnamen tersebut kompetisi tertinggi di Indonesia bisa kembali berputar. Sehingga dirinya bisa mempersiapkan tim. "Meski saya belum tau, masih di sini (PBR) yang jelas kita harap kompetisi harus jalan," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)