Ibas: Banyak yang Rindu Kepemimpinan SBY

Rabu, 09 September 2015 - 17:41 WIB
Ibas: Banyak yang Rindu Kepemimpinan SBY
Ibas: Banyak yang Rindu Kepemimpinan SBY
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengungkapkan banyak rakyat yang merindukan kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ibas mengaku Demokrat banyak menerima masukan masyarakat yang menilai pemerintah saat ini belum mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari rakyat untuk mengatasi berbagai persoalan.

"Banyak yang rindu dan bilang 'I want SBY back' begitu katanya. Dengan begitu semoga partai kita lebih dicintai rakyat, fraksi kita juga lebih dicintai rakyat dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas," tutur putra SBY itu saat acara Perayaan Hari Ulang Tahun ke-14 Partai Demokrat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Ibas mengatakan saat ini bangsa Indonesia mendapat banyak tantangan. Khususnya pada bidang ekonomi. Seperti diketahui, kata dia, ekonomi Indonesia saat ini sedang mengalami krisis. Ditambah adanya konflik dalam proses penegakan hukum. (Baca: Ini Empat Instruksi SBY kepada Kader Demokrat)

"Indonesia saat ini mengalami banyak tantangan seperti kondisi ekonomi kita yang menghadapi rintangan, krisis ekonomi global, ancaman PHK, naiknya harga bahan pokok dan tentunya yang kita tak bisa bayangkan konflik dari penegak hukum," tuturnya.

Menurut dia, ada pendapat di masyarakat saat ini yeng baru sadar bahwa tidak mudah mengelola negara. "Alhamdullah bakti Pak SBY sudah dirasakan rakyat dengan kongkret," ucap Ibas.

Ibas juga mengklaim banyak aspirasi dari rakyat yang rindu dan ingin kembali ke masa kepemimpinan SBY. Adanya aspirasi tersebut, Ibas berharap Partai Demokrat dapat lebih dicintai rakyat.

PILIHAN:

Rizal Ramli Temui Megawati di Teuku Umar, Ada Apa?
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)