Ini Maksud Perkataan Ibas 'I Want SBY Back'

Kamis, 10 September 2015 - 12:17 WIB
Ini Maksud Perkataan Ibas I Want SBY Back
Ini Maksud Perkataan Ibas 'I Want SBY Back'
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sebelumnya mengatakan banyak yang merindukan kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden. Saat itu Ibas mengatakan 'I Want SBY Back'.

Mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, yang dimaksud Ibas adalah Indonesia memang perlu pemimpin yang dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan bangsa, khususnya permasalahan krisis ekonomi yang saat ini sedang melanda bangsa.

"Maksud Mas Ibas dan Demokrat dalam posisi yang kritis seperti ini. Kita kan sudah menuju krisis. Diperlukan pemimpin besar yang mempunyai vision untuk peningkatan ekonomi dengan cepat," ujar Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Wakil Ketua DPR itu menilai, saat ini apabila pemimpin Indonesia tidak cepat dan tanggap, maka negara akan cepat memasuki krisis. Maka itu diperlukan pimpinan yang tangguh, cerdas, dan hebat.

"Pada tahun 2008 kalau SBY tidak cerdas mungkin kita akan krisis, namun berkat kecerdasan beliau semua ekonomi ditata dengan baik kita tidak sampai pada krisis tersebut," tandasnya.

PILIHAN:

Ibas: Banyak yang Rindu Kepemimpinan SBY

SBY Minta Pejabat Perhatikan Curhat Masyarakat di Medsos
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)