Cetak Gol Indah, Balotelli Banjir Pujian

Rabu, 23 September 2015 - 10:21 WIB
Cetak Gol Indah, Balotelli Banjir Pujian
Cetak Gol Indah, Balotelli Banjir Pujian
A A A
UDINE - AC Milan sukses mengalahkan Udinese di pekan kelima Liga Italia Serie A, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB. Tampil di markas lawan, Milan yang kini dilatih Sinisa Mihajlovic mengunci kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Satu dari tiga gol Milan dicetak Mario Balotelli. Lewat tendangan bebas, bola disarangkan sang pemain ke pojok kanan atas gawang Udinese. Keberhasilannya ini mengakhiri puasa gol yang dialami Balotelli selama tujuh bulan. Sekadar mengingatkan, Balotelli terakhir kali mencetak gol di laga resmi yakni saat Liverpool mengalahkan Besiktas, 19 Februari 2015 lalu.

"Dia tampil dengan sangat baik. Dia banyak memegang bola dan ketajamannya sangat teruji. Dia sudah kembali. Menurut saya, dia pemain terbaik dalam laga ini," ucap Mihajlovic yang dilansir Football Italia.

Kesuksesan Balotelli dalam mencetak gol juga dipuji salah satu media massa Eropa, BT Sport. Lewat akun Twitternya, mereka memuji pemain yang dijuluki Super Mario tersebut.

"Balotelli sudah kembali. Dengan tendangan bebasnya yang luar biasa untuk @ACMilan, @FinallyMario menunjukkan pada penggemar @LFC apa yang hilang dari mereka," kicau BT Sport.

Seusai pertandingan, Balotelli mengaku senang bisa mengakhiri masa suramnya. Meski sempat diprovokasi lawan, pemain berusia 25 tahun itu tetap tampil tenang hingga sukses mengantarkan timnya merebut poin sempurna di laga ini.

"Yang saya lakukan hanya bekerja untuk tim. Bagi saya, ini laga yang sulit. Mereka coba memprovokasi. Namun saya santai menanggapinya," ucap Balotelli.

Dengan kemenangannya ini, Milan naik ke posisi empat klasemen. Untuk sementara mereka sudah mengantongi perolehan sembilan poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)