Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca

Jum'at, 25 September 2015 - 20:30 WIB
Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca
Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca
A A A
MUNICH - Juru gedor Bayern Muenchen, Robert Lewandowski memberi sinyal bakal memilih antara Real Madrid atau Barcelona bila memutuskan untuk hengkang dari Bundeliga, Jerman. Penyerang asal Polandia itu memang masih terikat kontrak bersama The Bavarians -julukan Bayern- sampi Juni 2019, tapi Cezary Kucharski selaku agen dari Lewandowski tidak menjamin kliennya akan bertahan untuk waktu yang lama di Allianz Arena -kandang Bayern-.

"Saya punya rencana sendiri untuk masa depan Lewandowski. Manchester? Sepertinya tidak. Barcelona atau Madrid? Mereka adalah tempat yang bagus dan Spanyol punya atmosfer terbaik untuk bermain sepak bola. Ini akan sangat sempurna buat Lewandowski," jelas Kucharski di sebuah saluran berita tv kabel TVN24 di Polandia, Jumat (25/9/2015).

Bukan menjadi rahasia lagi, bila Lewandowski pernah jadi pemain idaman Manchester United ketika sedang mencari pengganti Radamel Falco dan Robin van Persie yang hengkang musim panas lalu. Tapi sayang hingga jendela transfer berakhir, Lewandowski gagal mendarat di Old Trafford -kandang United-.

Meski sudah menolak Manchester United secara terang-terangan dan mengaku tertarik hijrah ke Liga Spanyol, tapi sang agen tidak mengesampingkan peluang buat Lewandowski menghabiskan kontraknya di Bayern, terutama karena "Munich adalah sebuah kota yang indah dan tempat bagus untuk menjalani hidup," tandasnya.

Sementara itu Lewandowski belum lama ini menjadi sorotan setelah memborong lima gol untuk Bayern dalam waktu sembilan menit saat mengalahkan Wolfsburg dengan skor 5-1 di Allianz Arena. Kelima gol itu disumbangkan oleh Lewandowski pada menit 51, 52, 55, 57, dan 60. Pemain jangkung asal Polandia itu menjadi satu-satunya pemain pengganti yang sukses memborong lima gol dalam satu pertandingan dalam sejarah kompetisi Bundesliga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)