Higuain On Fire, Napoli Tekuk Juventus di San Paolo

Minggu, 27 September 2015 - 03:46 WIB
Higuain On Fire, Napoli Tekuk Juventus di San Paolo
Higuain On Fire, Napoli Tekuk Juventus di San Paolo
A A A
NAPLES - Gonzalo Higuain jadi aktor antagonis bagi Juventus saat melawat ke San Paolo, markas Napoli, dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan keenam, Minggu (27/9/2015) dini hari WIB. Mantan pemain Real Madrid itu menyumbang satu assist dan satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Si Nyonya Tua.

Pertandingan Napoli vs Juventus bisa dibilang duel tim papan tengah. Kedua tim yang sama-sama terseok di awal musim untuk sementara terlempar dari peringkat sepuluh besar sementara.

Menjamu juara bertahan Liga Italia, Napoli rupanya tampil inferior. Gol pertama tuan rumah hadir pada menit ke-26 berkat aksi Lorenzo Insigne. Kerjasamanya dengan Higuain di depan kotak penalti Juventus diteruskannya dengan sepakan mendatar yang gagal dibendung Gianluigi Buffon. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, gantian Higuain yang mencatatkan namanya di papan skor. Aksi individunya dengan mengecoh tiga pemain Juventus di menit ke-62 memaksa Buffon memungut bola dari sarangnya untuk kedua kalinya. Napoli kian unggul atas Juventus dengan skor sementara 2-0.

Dua menit berselang Juventus berhasil mencetak gol lewat aksi Mario Lemina. Pemain pinjaman dari Marseille itu menjebol gawang Pepe Reina dan mengubah kedudukan jadi 2-1.

Setelah mendapat satu gol, Juventus mendapat momentum mengurung pertahanan tuan rumah. Sayang hingga laga usai, skor tak berubah untuk kemenangan Napoli.

Hasil ini membuat Napoli naik peringkat ke posisi sepuluh dengan poin sembilan. Sedangkan Juventus gagal beranjak dari posisi setelah mengoleksi poin lima dari enam pertandingan.

Susunan Pemain
Napoli:
Pepe Reina, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Raul Albiol, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne

Juventus:
Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Simone Padoin, Patrice Evra, Paul Pogba, Hernanes, Mario Lemina, Roberto Pereyra, Simone Zaza, Paulo Dybala
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)