Skuat PSM Makassar Dipertahankan Hadapi ISL

Minggu, 27 September 2015 - 20:41 WIB
Skuat PSM Makassar Dipertahankan Hadapi ISL
Skuat PSM Makassar Dipertahankan Hadapi ISL
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar harus mempertahankan tim di kompetisi Indonesia Super League (ISL) mendatang. Meski tim ini sudah gagal lolos di babak semifinal turnamen Piala Presiden usai kalah agregat gol tandang dari Mitra Kukar.

Tim Juku Eja saat ini dibubarkan sementara waktu sambil menunggu kepastian kompetisi selanjutnya. Sehingga, manajemen tim Juku Eja harus memulangkan seluruh pemainnya lantaran tidak ada lagi pertandingan yang akan diikuti.

Meski harus tersingkir di babak delapan besar, semangat juang tim Juku Eja patut diapresiasi. Lantaran, selama bermain di kandang sendiri tidak pernah terkalahkan. Selain itu, mereka juga bisa berjuang hingga babak delapan besar dengan mengandalkan pemain lokal.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, dirinya berjanji akan membentuk tim yang lebih solid lagi saat ada kompetisi ISL nantinya. Bahkan, dia bakal menggunakan jasa pemain yang ada. "Kita janji bentuk tim yang lebih bagus lagi," kata dia saat dikonfirmasi.

Kendati demikian, Sumirlan mengatakan, dirinya belum mendapat keputusan resmi terkait dengan kompetisi tertinggi di Indonesia, sehingga pihaknya membubarkan sementara waktu tim. "Setelah rapat di internal, kita akan lihat kondisi ke depannya,"katanya.

Tim Juku Eja saat ini sebenarnya cukup maksimal. Pasalnya, mampu bermain apik sepanjang pertandingan. Termasuk di laga terakhir saat menaklukkan Mitra Kukar 2-1. Hanya saja, kemenangan menyakitkan tersebut belum bisa mengantarkan Syamsul Chaeruddin dkk lolos ke babak selanjutnya karena di leg pertama takluk 1-0.

Selain itu, pada pertandingan yang diwarnai dengan kericuhan suporter tersebut, para pemain yang merupakan asli putra Sulsel tampil gemilang, meski sempat tertinggal di babak pertama melalui sundulan gelandang Mitra Kukar Risky Pellu dimenit keempat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5765 seconds (0.1#10.140)