Messi Akan Kembali Saat Barcelona Hadapi Madrid

Senin, 28 September 2015 - 05:30 WIB
Messi Akan Kembali Saat Barcelona Hadapi Madrid
Messi Akan Kembali Saat Barcelona Hadapi Madrid
A A A
BARCELONA - Barcelona tentunya akan sedikit kesulitan saat harus melakoni sejumlah laga di tujuh pekan kedepan. Maklum saja, Lionel Messi yang merupakan pemain andalan, mengalami cedera yang cukup serius sehingga memaksanya untuk tidak bisa turun ke lapangan hingga dua bula lamanya.

Dalam keterangan yang dikeluarkan tim dokter Barcelona, Messi diperkirakan akan membutuhkan tujuh hingga delapan pekan untuk menjalani proses penyembuhan. Waktu yang cukup panjang tersebut dibutuhkan untuk bisa mengembalikan kondisi Messi karena dirinya mengalami robek pada ligamen media di lutut kiri.

Namun bila proses penyembuhannya berjalan lancar, maka Messi diperkirakan akan bisa kembali memperkuat Barcelona saat berhadapan dengan Real Madrid yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 21 November 2015 mendatang. Laga ini tentunya sangat krusial, karena siapapun pemenangnya, memiliki peluang lebih besar untuk bisa keluar sebagai juara La Liga musim 2015/2016.

Barcelona sendiri tentunya sangat berharap Messi bisa kembali ke performa terbaiknya saat harus berhadapan dengan Real Madrid. Karena maklum saja, sebelum berakhirnya tahun 2015, Barcelona tidak bisa menurunkan pemain-pemain anyar mereka seperti Aleix Vidal dan Arda Turan yang tentunya akan membuat mereka kesulitan untuk menghadapi ganasnya skuat El Real yang dihuni para pemain bintang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)