Totti dan Dzeko Cedera, Roma Krisis Penyerang Utama

Senin, 28 September 2015 - 05:59 WIB
Totti dan Dzeko Cedera, Roma Krisis Penyerang Utama
Totti dan Dzeko Cedera, Roma Krisis Penyerang Utama
A A A
ROMA - AS Roma dipastikan akan mengalami masa sulit hingga dua pekan kedepan menyusul cederanya dua striker utama mereka, Francesco Totti dan Edin Dzeko. Kedua striker andalan AS Roma tersebut mengalami cedera saat Srigala Ibu Kota menumbangkan Capri dengan skor telak 5-1.

Seperti dilansir Football Italia, Dzeko yang harus ditarik keluar pada laga kontra Capri, mengalami masalah dengan lututnya dan harus diparkir selama kurang lebih dua pekan. Sedangkan Totti yang mengalami masalah dengan pinggulkan dikabarkan tidak akan bisa membela AS Roma hingga sebulan ke depan.

Dengan absennya kedua pemain tersebut, AS Roma dipastikan akan kesulitan untuk mencari sosok penyerang utama yang sama tajamnya. Mereka sebenarnya masih memiliki Ezequiel Poce sebagai pilihan ketiga. Namun striker berusia 18 tahun masih minim pengalaman dan dianggap belum memiliki kualitas yang sama dengan dua striker utama AS Roma lainnya.

Opsi lain yang dimiliki pelatih AS Roma, Rudi Garcia tentunya dengan menggeser nama pemain seperti Juan Iturbe dan Gervinho sedikit ke tengah. Namun keputusan itu tentunya akan memberikan dampak langsung pada kualitas dan kecepatan sayap mereka.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3773 seconds (0.1#10.140)