Messi Jadi 'Pengangguran' di 12 Pertandingan

Senin, 28 September 2015 - 16:24 WIB
Messi Jadi Pengangguran di 12 Pertandingan
Messi Jadi 'Pengangguran' di 12 Pertandingan
A A A
BARCELONA - Barcelona dipastikan dalam 12 pertandingan tidak akan diperkuat Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu harus memulihkan kondisinya usai mengalami cedera saat membawa Barca menang 2-1 atas Las Palmas di kompetisi Liga Spanyol.

Ini jelas pukulan telak buat klub asuhan Luis Enrique. Pasalnya, tenaga Messi sebenarnya dibutuhkan untuk mengangkat pamor tim yang sempat terpuruk di kompetisi lokal. Belum lagi di ajang Liga Champions di mana mereka baru mendulang satu angka hasil bermain imbang 1-1 dengan AS Roma.

Seperti dilaporkan, Marca, Senin (28/9/2015), Messi dipastikan kehilangan kesempatan membela Blaugrana sebanyak delapan pertandingan. Sedangkan di tim nasional, Si Kutu bakal absen empat laga.

Di kompetisi Liga Spanyol, Messi tidak akan tampil saat meladeni Sevilla (3 Oktober), Rayo Vallecano ( 17 Oktober), Eibar (25 Oktober), Getafe (1 November) dan Villarreal (8 November). Lalu bagaimana dengan penampilannya di Liga Champions?
Messi Jadi 'Pengangguran' di 12 Pertandingan

Buat pencinta Barcelona sepertinya harus merelakan tim kesayangan tidak bisa diperkuat Messi saat menghadapi Bayer Leverkusen dalam pertandingan kandang. Selanjutnya Messi juga dipastikan berada di luar lapangan saat Barcelona melakoni dua laga melawan BATE pada 20 Oktober dan 4 November.

Di kancah internasional, Tim Tango tidak akan menampilkan Messi di kualifikasi Piala Dunia 2018 saat bertemu Ekuador (8 Oktober), Paraguay (13 Oktober), Brasil (13 November) dan Kolombia (17 November). Messi diperkirakan dan diharapkan bisa kembali merumput pada 21 November saat berlangsungnya El Clasico menghadapi musuh abadi, Real Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6681 seconds (0.1#10.140)