Seabad PSM Makassar, Suporter Rindu Juara

Kamis, 01 Oktober 2015 - 19:41 WIB
Seabad PSM Makassar, Suporter Rindu Juara
Seabad PSM Makassar, Suporter Rindu Juara
A A A
MAKASSAR - Manajemen mewacanakan menggelar turnamen untuk memperingati 100 tahun berdirinya PSM Makassar yang jatuh pada 2 November mendatang. Media Officer PSM Makassar Ramli Manong mengatakan, pihak manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri memang sudah membahas turnamen Satu Abad tersebut.

"Sudah ada lampu hijau dari pak Sadikin (Komisaris PSM Makassar), dan kita akan segera laksanakan ini," kata dia saat dikonfirmasi.

Ramli mengatakan, saat ini melihat animo para suporter serta momen satu abad tim PSM menjadi alasan utama manajemen untuk membuat turnamen ini. Apalagi, saat ini belum ada kejelasan kompetisi di Indonesia. "Makanya kita akan kombinasi dulu dengan suporter karena mereka juga akan buat perayaan,"jelasnya.

Momen satu abad PSM memang akan dibuat oleh kelompok suporter Makassar. Ada beberapa format mereka yakni laga ekshibisi dengan PSM All Star untuk memeriahkan peringatan 100 tahun tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini.

Sehingga kata Ramli, setelah tim kepanitiaan dibentuk oleh Direktur Operasional Irsal Oherella, manajemen langsung membuat formatnya. "Intinya dalam waktu dekat kami akan sampaikan ke publik," jelasnya.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan membenarkan wacana tersebut. Menurutnya pihaknya berencana memanggil tim era perserikatan seperti Persib Bandung, PSM Medan, Arema dan Persebaya. "Tapi masalah waktunya masih akan dirapatkan,"jelasnya.

Selain itu, dirinya memang sangat berharap turnamen tersebut dibuat. Apalagi tidak adanya kompetisi mengharuskan tim di liburan sementara. "Yang jelas dalam waktu dekat tim akan fokus dulu di Habibie Cup," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)