Resmi, AS Roma Permanenkan Pemain City dan Chelsea

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 16:34 WIB
Resmi, AS Roma Permanenkan Pemain City dan Chelsea
Resmi, AS Roma Permanenkan Pemain City dan Chelsea
A A A
ROMA - Meski bursa transfer tengah musim belum dibuka, namun AS Roma berhasil mempermanenkan status Edin Dzeko dan Mohamed Salah. Keberhasilan tim Ibu Kota Italia ini mempermanenkan dua penyerangnya tersebut diumumkan lewat situs resmi AS Roma hari ini.

''Langkah paling penting yang kami ambil pada bursa transfer musim panas adalah mendatangkan Edin Dzeko dari Manchester City, Salah dari Chelsea dan Lago Falque dari Genoa,'' tulis statement di situs resmi AS Roma.

''Pemain-pemain ini kami datangkan dengan status pinjaman. Tapi status mereka saat ini menjadi permanen setelah berhasil memenuhi beberapa target yang tercantum di dalam kontrak peminjaman mereka.''

AS Roma tentunya sangat beruntung bisa mempermanenkan status Mohammed salah. Pasalnya pemain asal Mesir ini memang berhasil menunjukan performa luar biasa saat bermain di gelaran kompetisi Liga Italia.

Sebelum dipinjamkan ke AS Roma, Salah lebih dulu menjajaki diri bersama Fiorentina. Namun setelah setengah musim bersama Fiorentina, Chelsea memutuskan untuk memindahkan Salah ke markas AS Roma.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8782 seconds (0.1#10.140)