Sevilla Siapkan Skenario Khusus untuk Barcelona

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 11:28 WIB
Sevilla Siapkan Skenario Khusus untuk Barcelona
Sevilla Siapkan Skenario Khusus untuk Barcelona
A A A
SEVILLE - Pelatih Sevilla Unay Emery mengatakan laga melawan Barcelona di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015) jadi waktu yang sangat tepat untuk timnya mendapat ujian. Bahkan ia menyebut timnya sudah punya skenario khusus untuk menghadapi juara bertahan La Liga Spanyol di pekan ketujuh nanti.

"Kami sangat senang bisa bersua Barcelona dan mendapat ujian sulit melawan sederet pemain hebat di stadion kami," ucap Emery dilansir Four four two. "Pemain sudah sangat teliti dan siap untuk nanti,"

"Mereka memberi tahu saya soal hasrat kemenangannya dan mengatakan Ramon Sanchez Pizjuan jadi skenario yang ideal untuk memberikan hadiah kepada fans," imbuhnya.

Meski demikian, Sevilla dan Barcelona datang dengan kondisi yang berbeda. Jika tuan rumah baru saja babak belur di Liga Champions setelah dihajar Juventus, sebaliknya Barcelona meneruskan kebangkitannya dengan menekuk Bayer Leverkusen. Bahkan catatan kedua tim di kancah liga jauh berbeda. (Klik di sini untuk update klasemen Liga Spanyol)

Menanggapi hal tersebut, Emery mengatakan laga nanti jelas berbeda. Dia yakin bisa memberi pemain semangat yang berbeda di depan pendukung sendiri.

"Sebagai pelatih, saya selalu berpikir positif soal apa yang harus dilakukan. Pertandingan nanti menguasai pikiran dan waktu saya. Saya tidak terganggu sedikitpun sehingga bisa mempengaruhi pertandingan. Dalam kepala saya, saya tidak memikirkan apa-apa, tetapi menunjukkannya lewat kerja keras dan pemain yang bernafsu tampil baik," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3126 seconds (0.1#10.140)