Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Southampton

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 16:01 WIB
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Southampton
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Southampton
A A A
LONDON - Duel sengit dipastikan tersaji di pekan kedelapan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Southampton di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015). Kondisi kedua tim yang tengah timpang membuat hasil akhir laga nanti jelas sukar ditebak.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah, datang menjamu The Saints dengan langkah gontai. Renteten hasil buruk di liga domestik berimbas membuat anak asuh Jose Mourinho terlempar ke posisi 14 di klasemen sementara. (Klik di sini untuk update klasemen Liga Inggris)

Tak hanya dikancah liga, di Eropa pun The Blues menelan hasil buruk. Terakhir, Chelsea bertekuk lutut 1-2 saat melawat ke markas Porto.

Kondisi tersebut berbeda dengan kubu Soton -sebutan Southampton. Pasca tersingkir di kualifikasi Liga Europa, anak asuh Ronald Koeman perlahan bangkit. Dari lima laga terakhir, Graziano Pelle dkk cuma kalah sekali. (Baca Juga: Mourinho: Ayo Bangkit Chelsea, Jangan Seperti Burung Unta!)

Dalam pertandingan nanti, kubu Chelsea akan kehilangan penyerang andalannya Diego Costa yang sedang menjalani sanksi FA. Satu pemain lagi yang bakal absen adalah Thibaut Courtois yang mengalami cedera.

Perubahan yang kemungkinan dilakukan Mourinho adalah di sektor pertahanan. Bek kanan Branislav Ivanovic yang mulai keteteran menghadapi lawan yang mempunyai kecepatan, berpeluang besar dibangkucadangkan dan diganti Baba Rahman.

Di kubu lawan, Southampton nyaris turun dengan kekuatan penuh. Pelle yang sedang on fire bakal ditopang Sadio Mane dan Dusan Tadic yang sedang bersinar di awal musim untuk menjebol gawang Chelsea. Di sektor belakang, mantan pemain tuan rumah Ryan Bertrand siap diturunkan sejak menit awal yang bisa jadi batu karang tersendiri bagi Eden Hazard dkk menjebol gawang Soton.'

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Southampton
Chelsea (4-2-3-1):
Begovic, Azpilicueta, Cahill, Terry, Rahman, Matic, Fabregas, Willian, Oscar, Hazard, Falcao

Southampton (4-2-3-1):
Stekelenburg, Soares, Fonte, Van Dijk, Bertrand, Wanyama, Davis; Mane, Ward-Prowse, Tadic, Pelle
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)