Jurus Sriwijaya FC Ini Jitu Gagalkan Kemenangan Arema

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 22:44 WIB
Jurus Sriwijaya FC Ini Jitu Gagalkan Kemenangan Arema
Jurus Sriwijaya FC Ini Jitu Gagalkan Kemenangan Arema
A A A
MALANG - Sukses Sriwijaya FC meredam Arema Cronus 1-1 di leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (3/10) cukup memuaskan. Hasil imbang dengan mencuri gol tandang menjadi modal di leg kedua.

Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo memberikan apresiasi timnya yang bisa mencatat progres signifikan dalam lawatan keduanya ke Malang di Piala Presiden. Sejak awal dia menginstruksikan agar tak terlalu terbuka menghadapi Arema dan fokus tidak kebobolan. (Baca juga: Selalu Kebobolan, Ini Curhat Pelatih Singo Edan)

"Pada pertemuan terdahulu kami kurang bagus dalam bertahan dan sekarang kami perbaiki itu. Secara keseluruhan pemain cukup disiplin saya senang karena ada perkembangan dibanding sebelumnya. Kita lihat saja nanti bagaimana leg kedua," sebut Benny Dolo seusai pertandingan.

Benny tak tertarik menganalisa proses gol Arema yang sempat diprotes pemainya di lapangan. Dia hanya mengatakan timnya memberikan respons positif setelah tertinggal dan berhasil memanfaatkan peluang yang tidak banyak diperoleh sepanjang laga.

Walau disebut memiliki keuntungan di edisi kedua nanti, pelatih bersapa Bendol ini menganggap tak ada yang mudah ketika menghadapi Arema. "Sama sekali belum aman atau mudah. Semua masih bisa terjadi dan tetap saja kami dituntut bermain sebaik mungkin," tandas Benny.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)