Mitra Kukar Garang di Kandang, Ini Pesan Zulham pada Persib Bandung

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 23:16 WIB
Mitra Kukar Garang di Kandang, Ini Pesan Zulham pada Persib Bandung
Mitra Kukar Garang di Kandang, Ini Pesan Zulham pada Persib Bandung
A A A
TENGGARONG - Zulham Zamrun tidak patah arang meskipun harus absen membela Persib Bandung menghadapi mantan klubnya, Mitra Kukar di leg pertama semifinal Piala Presiden, Minggu (4/10). Zulham baru bisa turun di pertemuan kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 10 Oktober mendatang. "Mungkin saya hanya bisa kasih motivasi kepada teman-teman," ujar Zulham, Sabtu (3/10).

Pemilik nomor punggung 54 ini hanya bisa mengimbau agar rekan-rekan setimnya tetap waspada. Pasalnya, kekuatan Mitra Kukar tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu buktinya tim berjuluk Naga Mekes tersebut mampu menembus babak semifinal Piala Presiden 2015.

"Mereka (Mitra Kukar) punya pemain yang cepat. Ada juga pemain dari Semen Padang dan ada mantan pemain Persib juga yang pastinya memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan Persib,"katanya.

Selain itu, Zulham menilai dua lini sayap baik kanan maupun kiri Mitra Kukar ‎cukup membahayakan barisan pertahanan Persib. "Saya pikir pemain-pemain khusus mereka dua sayap mereka yang kecil Hendra Bayau sama pemain Persija itu yang kecil itu, ya Intinya sayap mereka aja harus diwaspadai," sambungnya.

Kendati demikian, Zulham memiliki keyakinan tim yang berjuluk Maung Bandung ini mampu meraih hasil yang positif di pertemuan pertama nanti. Sehingga di leg kedua nanti pasukan Djadjang Nurdjaman tidak perlu bersusah payah menghadapi tim asal Kalimantan tersebut. "Saya selalu punya rasa optimis yang tinggi kalau nanti teman-teman yang lain bisa mengalahkan Mitra Kukar," tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)