Aguero Bungkam Kritik Lewat Lima Gol

Minggu, 04 Oktober 2015 - 00:32 WIB
Aguero Bungkam Kritik Lewat Lima Gol
Aguero Bungkam Kritik Lewat Lima Gol
A A A
MANCHESTER - Sergio Aguero yang sempat diragukan karena hanya mencetak satu gol sepanjang musim ini, akhirnya membayar kritik dengan cara luar biasa lewat lima gol dalam satu laga. Aksi Aguero dengan mencetak lima gol dalam waktu 20 menit, membuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki anak asuhnya.

"Sergio Aguero sangat berbeda dalam laga ini. Dalam pertandingan lain mungkin ia mendapatkan peluang sangat banyak, tapi tidak mencetak gol. Namun hari ini ia tidak hanya piawai menciptakan peluang, tapi juga kembali tajam," jelas Pellegrini dilansir Sportsmole, Minggu (4/10/2015).

(Baca Juga: Aguero Ngamuk Saat Manchester City Permak Newcastle)

Gol cepat Newcastle sempat mengejutkan City, tetapi Aguero berhasil mencetak lima gol dan mengunci kemenangan 6-1 di Etihad Stadium. Tidak ketinggalan Pellegrini memberikan pujian kepada Aguero yang menurutnya telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu juru gedor terbaik dunia.

Tapi secra mengejutkan Pellegrini justru menarik keluar Sergio Aguero, ketika penyerang asal Argentina itu mencetak lima gol dalam kemenangan telak lawan Newcastle United, Sabtu (9/10) malam WIB. Memberikan alasan selepas laga, juru taktik asal Chile itu mengaku tidak ingin mengambil risiko kehilangan anak asuhnya, lantaran Aguero sempat mendapatkan perawatan medis di tengah pertandingan.

"Ia (Aguero) tidak marah setelah ditarik keluar lapangan. Setelah sempat mengalami cedera ringan dan mendapatkan perawatan dari tim medis pada setengah babak, sangat berisiko untuk membuatnya menyelesaikan hingga laga berakhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8447 seconds (0.1#10.140)