28 Peluang Satu Gol, Penyelesaian Akhir Barcelona Mencemaskan

Minggu, 04 Oktober 2015 - 04:48 WIB
28 Peluang Satu Gol, Penyelesaian Akhir Barcelona Mencemaskan
28 Peluang Satu Gol, Penyelesaian Akhir Barcelona Mencemaskan
A A A
SEVILLA - Kekalahan Barcelona 2-1 dari Sevilla menyisakan kekhawatiran pada diri Luis Enrique yang fokus menyoroti buruknya penyelesaian akhir skuat Catalan. Dua gol dari Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra memberikan Sevilla kemenangan penting, sementara skuat asuhan Enrique hanya mampu membalas lewat eksekusi penalti Neymar di pengujung babak kedua.

La Blaugrana -julukan Barca- sebenarnya tetap mendominasi pertandingan lewat 28 peluang yang mereka ciptakan, tapi dengan cacatan tiga kali kesempatan emas gagal dan hanya mencetak satu gol. Penyelesaian akhir Barca sangat buruk, tanpa menutup mata atas penampilan gemilang penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico.

(Baca Juga: Barcelona Terkapar, Sevilla Tuntaskan Dendam)

"Ini adalah pertandingan dimana kami (Barca) menciptakan banyak peluang. Hal ini hampir tidak dapat dipercaya bahwa kami meninggalkan laga ini dengan hanya satu gol. Sepuluh menit di babak kedua sangat menyakitkan untuk kami. Sevilla memanfaatkan dengan baik, peluang yang mereka punya. Anda harus mengucapkan selamat kepada mereka," jelas Enrique dilansir Soccerway, Minggu (4/10/2015).

Setelah kekalahan ini, maka pemenang La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions musim lalu harus memikirkan cara menebus kekecewaan mereka ketika jeda Internasional mulai bergulir pekan depan. Setelah jeda, Barca berpeluang bangkit saat menghadapi Rayo Vallecano. Patut ditunggu apakah tanpa Lionel Messi yang absen dua bulan karena cedera lutut, Barca bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Setelah sering memasuki kotak terlarang mereka (Sevilla), saya hampir tidak percaya kami tidak bisa melakukan apapun. Kedua tim menciptakan banyak peluang. Tapi kami tidak mampu menciptakan gol, tapi saya yakin ini akan berubah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)