Pertama Kunjungi Jakarta, Lee Je Hoon Tak Sabar Ingin Segera Temui Para Penggemar

Sabtu, 18 Maret 2023 - 17:11 WIB
loading...
Pertama Kunjungi Jakarta, Lee Je Hoon Tak Sabar Ingin Segera Temui Para Penggemar
Aktor Korea Selatan, Lee Je Hoon tidak lama lagi akan menemui para penggemarnya yang biasa disebut Hoonist di Indonesia. / Foto: Instagram @viuindonesia
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan , Lee Je Hoon tidak lama lagi akan menemui para penggemarnya yang biasa disebut Hoonist di Indonesia. Artis 38 tahun ini hadir di Jakarta dalam acara fan meeting.

Acara bertajuk 'Vacation' Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta ini akan berlangsung di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Central Park, Jakarta Barat, pada 19 Maret 2023.

Jelang acara tersebut, Lee Je Hoon sudah merasa tidak sabar untuk segera menemui para penggemarnya. "Halo Indonesia, apa kabar? Aku Lee Je Hoon," ucap pemeran Taxi Driver itu dengan berbahasa Indonesia, seperti dikutip dari video unggahan akun Instagram VIU Indonesia, Sabtu (18/3/2023).



Bagi Lee Je Hoon, ini merupakan kedatangan pertamanya di Indonesia. Dia pun merasa sangat senang akhirnya berkesempatan untuk menemui penggemar di Indonesia.

"Aku senang untuk memberitahukan kalian bahwa aku akan datang ke Indonesia untuk kali pertama untuk fan meeting di Jakarta," tuturnya.

Dia berjanji bahwa acara fan meeting nanti bakal menghadirkan banyak momen tak terlupakan. "Aku sangat senang untuk bertemu dengan Hoonist Indonesia. Dan aku percaya kita akan memiliki banyak momen yang menyenangkan bersama," kata dia.

Pada bagian akhir videonya, Lee Je Hoon sempat melontarkan ucapan gaul yang menggambarkan bahwa dia tak sabar menemui para penggemarnya.



"Tunggu aku di Jakarta ya, ayang. Terima kasih. Sampai berjumpa," pungkas dengan mimik berseri-seri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)