Hasil Lengkap Liga Inggris Minggu 4/10/2015

Senin, 05 Oktober 2015 - 05:00 WIB
Hasil Lengkap Liga Inggris Minggu 4/10/2015
Hasil Lengkap Liga Inggris Minggu 4/10/2015
A A A
LONDON - Manchester United yang pekan lalu berhasil menguasai posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris,harus rela turun ke posisi tiga usai menelan kekalahan saat bertandang ke markas Arsenal. Sedangkan Arsenal yang sukses menumbangkan United dengan tiga gol tanpa balas berhak naik ke posisi kedua kelasemen sementara dan hanya menyisakan dua poin dari Manchester City yang ada di urutan pertama.

Bagi Arsenal, kemenangan atas Setan Merah tentunya menajadi sangat berharga. Pasalnya di tengah pekan lalu mereka baru saja menelan kekalahan saat menghadapi Olympiakos di babak penyisihan Liga Champions Eropa.

Sedangkan di laga derby yang mempertemukan Liverpool dan Everton, kedua tim harus rela mengkahiri laga dengan skor imbang 1-1. Kedua gol dicetak pada babak pertama dan tak ada hal istimewa yang terjadi setelahnya meski beberapa pemain sempat bersitegang.

Sedangkan Tottenham Hotspur yang bertandang ke markas Swansea City berhasil menghindarkan diri dari kekalahan usai berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-2. Christian Eriksen menjadi sosok penyelamat bagii Spurs lewat dua gol yang dicetaknya. Sedangkan Harry Kane justru menjadi sosok paling menjengkelkan setelah mencetak gol bunuh diri di menit 31.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada hari Minggu 4 September 2015:

Everton vs Liverpool (1-1)
Arsenal vs Manchester United (3-0)
Swansea City vs Tottenham Hotspur (2-2)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8567 seconds (0.1#10.140)