Van Gaal: Ini Performa Terburuk Manchester United

Senin, 05 Oktober 2015 - 06:00 WIB
Van Gaal: Ini Performa Terburuk Manchester United
Van Gaal: Ini Performa Terburuk Manchester United
A A A
LONDON - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal tampaknya sadar betul kalau skuat asuhannya bermain sangat mengecewakan saat bertandang ke markas Arsenal. United yang datang dengan duduk di posisi puncak klasemen sementara, nyatanya harus rela diberondong tiga gol oleh tim tuan rumah.

Van Gaal bahkan tak percaya, bila yang berhadapan dengan Arsenal adalah anak asuhnya. Van Gaal merasa kalau itu adalah permainan terburuk United sepanjang dibawah asuhannya.

''Itu adalah performa terburuk United di bawah (arahan) saya. Kami tidak bisa menunjukan performa yang seperti biasanya,'' ungkap Van Gaal seperti dilansir Dailystar.

''Saya tida melihat kalau itu tadi adalah tim saya. Pertanyaan itu saya berikan kepada pemain saya,'' sambungnya. (Baca juga: Manchester United Terkapar di Markas Arsenal)

Namun saat ditanya soal cara membenahi permainan United, Van Gaal mengaku tak bisa memberikan penjelasan. Ia mengaku masih terlalu emosional untuk bisa memberikan penilaian.

''Anda tidak bisa memecahkan masalah ini sekarang. Masih terlalu banyak emosi yang terlibat, begitu juga saya,'' pungkas sang pelatih asal Belanda.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5253 seconds (0.1#10.140)