Ini Syarat Mourinho Tinggalkan Chelsea

Senin, 05 Oktober 2015 - 09:45 WIB
Ini Syarat Mourinho Tinggalkan Chelsea
Ini Syarat Mourinho Tinggalkan Chelsea
A A A
LONDON - Nasib Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea berada di ujung tanduk. Pria kebangsaan Portugal itu terancam dipecat menyusul hasil buruk yang diraih tim asuhannya.

Sabtu (3/10/2015) lalu, Chelsea kembali menelan kekalahan. Menjamu Southampton di Stamford Bridge Stadium, Chelsea kalah 1-3. Kekalahan tersebut membuat John Terry Cs terpuruk di posisi 16 klasemen Liga Premier Inggris. (Baca juga: Chelsea Kembali Kalah Memalukan di Stamford Bridge)

Ketika disinggung soal isu pemecatannya, Mourinho mengaku tak cemas. Ia yakin posisinya aman karena sejauh ini para pemain Chelsea masih percaya dengannya.

"Semua orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Saya pikir Anda harus menanyakan hal ini pada para pemain. Jika mereka tak lagi percaya pada saya, itulah saat yang tepat untuk mengundurkan diri," ucap Mourinho yang dikutip dari Sky Sports.

"Sebagai seorang pria saya harus bisa memahaminya. Saya tidak takut. Saya tidak akan menangis dan putus asa," pungkasnya. (Baca juga: Jose Mourinho yang Tak Lagi Spesial)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4357 seconds (0.1#10.140)