6 Pilar Bisa Tampil, Bobotoh Yakin Persib Ke Final

Senin, 05 Oktober 2015 - 16:55 WIB
6  Pilar Bisa Tampil, Bobotoh Yakin Persib Ke Final
6 Pilar Bisa Tampil, Bobotoh Yakin Persib Ke Final
A A A
BANDUNG - Kekalahan 0-1 Persib Bandung oleh Mitra Kukar di leg pertama semifinal Piala Presiden memang menyesakkan dada. Skuat Maung Bandung dituntut untuk bisa membalas kekalahan itu pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10) mendatang.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meyakini, kekalahan Maung Bandung mampu terbalaskan saat laga kandang nanti. Kemenangan minimal 2-0 cukup bagi Atep dkk untuk bisa melaju ke babak final Piala Presiden 2015.

Umuh menilai, pada laga tandang itu tim asuhan Djadjang Nurdjaman seharusnya bisa menahan imbang. Sayang, gol semata wayang Carlos Raul Sciucatti di menit akhir pertandingan membawa tim lawan unggul 1-0.

"Saya sih kemarin berharap bisa draw. Tapi ada kesalahan pemain yang mengharuskan tendangan bebas. Sebenarnya tim sudah bagus, tapi mengalami perbedaan permainan saat beberapa pemain harus diganti,"kata Umuh.

Karena itulah, laga kandang nanti katanya menjadi kesempatan Maung Bandung untuk kembali bangkit dan memilki harapan untuk memenangkan pertandingan.
Bagaimana tidak, enam pemain yang sebelumnya absen, pada leg kedua nanti mereka bisa main memperkuat Pangeran Biru. Bahkan dukungan ribuan bobotoh akan menggelorakan semangat pemain sehingga motivasi menang akan lebih tinggi.

"Jujur saja, bobotoh itu kan suplemen bagi pemain. Di hadapan mereka nanti, saya yakin Persib bisa menang. Tim juga kan yang sebelumnya tidak bermain, bisa diturunkan untuk memperkuat Persib di kandang,"terangnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9456 seconds (0.1#10.140)