Klopp Siap Nahkodai Liverpool, Asal...

Selasa, 06 Oktober 2015 - 07:33 WIB
Klopp Siap Nahkodai Liverpool, Asal...
Klopp Siap Nahkodai Liverpool, Asal...
A A A
LIVERPOOL - Mantan pelatih Bosrussia Dortmund, Jurgen Klopp tampaknya sangat siap untuk menerima tawaran sebagai pelatih anyar Liverpool. Hanya saja, Klopp meminta Liverpool memenuhi syarat yang diberikannya sebelum menukangi klub yang pernh keluar sebagai juara Liga Champions Eropa di tahun 2005.

Menurut manager Klopp, Marc Kosicke, kliennya sangat tertarik untuk menukangi klub Liga Premier Inggris. Hanya saja, Marc harus lebih dulu memastikan kalau Klopp memiliki hak penuh atas kebijakan akhir transfer Liverpool.

Meski mengakui kalau kliennya tidak mau terlalu dipusingkan dengan urusan transfer pemain, namun Klopp tetap ingin dirinya memegang keputusan akhir transfer pemain. Bila hal ini mampu dipenuhi Liverpool maka Klopp akan siap untuk menjadi pelatih anyar The Reds.

''Yang jadi pertimbangan utama adalah tantangan. Saat Jurgen bergabung dengan dortmund, ada beberapa klub besar yang sebenarnya memberikan tawaran lebih menggiurkan. Namun ia justru memiliki untuk menukangi Dortmund,'' ungkap Kosicke seperti dilansir Skysport.

''Jurgen tidak terlalu suka berbicara dengan agen pemain atau terlalu mengurusi transfer. Jadi kami harus melihat mena tawaran yang lebih layak,'' sambungnya.

Jurgen Klopp sendiri menjadi calon kuat pengganti Brendan Rodgers yang baru saja didepak dari bangku kepelatihan. Kesuksesan Klopp bersama Dortmund, membuatnya kini diincar banyak klub raksasa Liga Premier Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)