Duh, Martial Belum Lancar Bahasa Inggris

Selasa, 06 Oktober 2015 - 11:04 WIB
Duh, Martial Belum Lancar Bahasa Inggris
Duh, Martial Belum Lancar Bahasa Inggris
A A A
MANCHESTER - Dua bulan tinggal di Manchester United rupanya tak langsung membuat Anthony Martial lancar berbahasa Inggris. Pemain kebangsaan Prancis tersebut mengakui bahwa saat ini kendala terbesar masih berasal dari faktor komunikasi.

"Ketika saya tiba di Manchester United, semua orang langsung mengajukan pertanayaan. Banyak yang berbicara dengan saya. Namun saya masih kesulitan dengan bahasa Inggris. Karena itu saya mengambil kursus agar lancar berbahasa Inggris," ungkapnya pada Daily Mail.

Martial bergabung dengan MU setelah diboyong dari AS Monaco dengan harga 36 juta pounds atau setara Rp 795 miliar. Awalnya kemampuan Martial diragukan sebab namanya kurang terdengar di pentas sepak bola Eropa. Namun ia membuktikan diri dengan empat gol yang sudah dicetaknya untuk MU.

"Mengapa saya memilih Manchester United? Bagi saya MU menjadi salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Saya juga ingin tampil di Liga Champions. Inilah yang jadi alasan di balik keputusan saya pindah ke MU," ungkapnya.

"Saya juga ingin dilatih oleh Louis Van Gaal. Sangat penting saat mendapat kepercayaan darinya. Saya punya kesempatan dan harus meraihnya. Hal itulah yang telah memotivasi saya," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0497 seconds (0.1#10.140)