Bek MU Gagal Perkuat Timnas Argentina

Selasa, 06 Oktober 2015 - 15:00 WIB
Bek MU Gagal Perkuat Timnas Argentina
Bek MU Gagal Perkuat Timnas Argentina
A A A
BUENOS AIRES - Pelatih Argentina, Gerardo Martino terpaksa mencoret nama Marcos Rojo dari skuat asuhannya. Pemain yang beroperasi di lini belakang tersebut tak bisa tampil karena sedang mengalami cedera hamstring.

Cedera itu didapat sang pemain ketika memperkuat Manchester United di laga kontra Southampton, 20 September 2015 lalu. Sejauh ini belum diketahui kapan Rojo bakal kembali pulih.

"Marcos tidak akan menjadi bagian dari skuat Argentina. Sebab ia sedang menjalani tahap akhir pemulihan cedera hamstring kelas satu di kaki kanannya," tulis pernyataan resmi Argentina.

"Pelatih MU, Louis Van Gaal sudah berbincang dengan Gerardo Martino. Keduanya membahas kondisi sang pemain dan masa pemulihannya bersama klub. Kami harap Rojo dalam kondisi baik saat Argentina melawan Brasil dan Kolombia di bulan November mendatang."

Karena cederanya ini, Rojo terpaksa absen dalam dua laga yang bakal dimainkan Argentina. Pada 9 Oktober 2015, Tim Tango bakal menghadapi Ekuador di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Lima hari setelahnya, Lionel Messi Cs akan bertarung melawan Paraguay di ajang yang sama.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)