Tantan Pulih, Persib Yakin Balas Kekalahan

Selasa, 06 Oktober 2015 - 20:01 WIB
Tantan Pulih, Persib Yakin Balas Kekalahan
Tantan Pulih, Persib Yakin Balas Kekalahan
A A A
BANDUNG - Kabar baik menghampiri Persib Bandung jelang melakoni leg kedua semifinal Piala Presiden melawan Mitra Kukar, Sabtu (10/10/2015). Penyerang andalan merka, Tantan baru saja dinyatakan pulih dari cedera.

"Aman sampai pemeriksaan kemarin, itu hanya cedera ringan akan segera pulih. Tidak ada yang dikhawatirkan," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani yang dikutip dari situs klub.

"Kami langsung memberikan pereda nyeri dan terapi. Tantan bilang, saat salat terasa ada pergeseran pada lututnya dan saat itu tidak lagi nyeri," tambahnya.

Sebelumnya Tantan merasakan kesakitan saat bermain di laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/10/2015) lalu. Dengan kembalinya sang pemain, Persib kembali optimistis bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke babak final.

"Kemarin kita kalah, tapi kita sudah bermain maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim. Kita kecolongan menit akhir. Kita coba akan balas di Bandung kekalahan ini," ungkap gelandang Persib, Taufiq.

"Kita ambil hikmah dari kekalahan ini. Kita harus lebih maksimal lagi nanti di Bandung, tapi jangan meremehkan Mitra Kukar juga di Bandung. Mereka juga akan lebih siap bertanding dengan kita. Insya Allah kita bisa lolos ke final," sambungnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)