Dipanggil Timnas Inggris, Danny Ings Batalkan Rencana Mancing

Selasa, 06 Oktober 2015 - 21:14 WIB
Dipanggil Timnas Inggris, Danny Ings Batalkan Rencana Mancing
Dipanggil Timnas Inggris, Danny Ings Batalkan Rencana Mancing
A A A
LONDON - Liverpool baru saja memecat Pelatih Brendan Rodgers, tapi striker The Reds Danny Ings justru mendapat kesempatan membela timnas Inggris. Ings mengaku terkejut dan buru-buru membatalkan rencana memancing demi memenuhi panggilan Pelatih Inggris Roy Hodgson.

Ings tidak pernah tahu Roy Hodgson akan memilih dia untuk ambil bagian pada dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E kontra Estonia di Wembley Stadium, London, Jumat (9/10/2015) dan dijamu Lithuania di LFF Stadium, Vilnius, Senin (12/10/2015).

Itu sebabnya, dia berencana menghabiskan jeda internasional dengan memancing bersama ayahnya, Shayne, di dekat rumahnya di Southampton. "Saya tidak menyangka. Awalnya saya berencana mengunjungi keluarga kembali ke rumah, tetapi ini momen besar dalam karier saya. Hal-hal seperti ini memberi saya keyakinan besar untuk bergerak maju," kata Ings dilansir Daily Mail.

"Kini saya mendapat panggilan ke timnas senior. Saya ingin berkembang dan lebih maju di sini. Ada batu loncatan yang berbeda sepanjang karier saya. Saat mendapat peluang lebih besar, saya kerja lebih keras demi mendapat hasil terbaik berikutnya. Itu mentalitas saya," imbuh striker kelahiran Winchester, Inggris, 23 Juli 1992, itu.

Ings pernah menjadi bagian timnas Inggris U-21 pada 2013–2015, dengan mencetak empat gol dalam 13 laga. Di Liverpool, Ings tampil lima kali di Liga Primer dengan sumbangan dua gol. Sedangkan di Piala Liga Inggris, Ings menyumbang satu gol. "'Bermain dengan sejumlah pemain top adalah impian pemain. Ini momn yang mau saya bangun."

Skuat Inggris vs Estonia dan Lithuania

Kiper: Jack Butland (Stoke City), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley)
Belakang: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton)
Tengah: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Jonjo Shelvey (Swansea City), Raheem Sterling (Manchester City)
Depan: Danny Ings (Liverpool), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City), Theo Walcott (Arsenal)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4142 seconds (0.1#10.140)