Pekan ini, Liverpool Resmikan Kedatangan Klopp?

Rabu, 07 Oktober 2015 - 00:05 WIB
Pekan ini, Liverpool Resmikan Kedatangan Klopp?
Pekan ini, Liverpool Resmikan Kedatangan Klopp?
A A A
LIVERPOOL - Spekulasi tentang kedatangan Jurgen Klopp ke Liverpool semakin berhembus kencang. Baru-baru ini kantor berita di Inggris ramai membicarakan bahwa pelatih bertopi itu telah menemukan kata sepakat untuk membesut The Reds dalam tiga tahun ke depan.

Menurut laporan DailyStar, Rabu (7/10/2015), Liverpool akan meresmikan Klopp sebagai pelatih baru mereka pada pekan ini setelah ia sepakat menandatangani kontrak tiga tahun bersama klub yang bermarkas di Anfield. Banyak pihak memahami penundaan peresmian mantan pelatih Borussia Dortmund, dikarenakan posisi pria berusia 48 itu tengah berlibur.

Namun demikian, sejumlah pejabat Liverpool meyakini bahwa kesepakatan itu akan selesai sebelum klub menjalani laga lanjutan Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur pada 17 Oktober mendatang. Meski belum ada konfirmasi tentang kabar ini, namun kantor berita ini melaporkan bahwa Klopp akan terbang ke Inggris dengan menggunakan jet pribadi pada hari ini atau besok.

Klopp sendiri menjadi calon kuat pengganti Brendan Rodgers yang baru saja didepak dari bangku kepelatihan. Kesuksesan Klopp bersama Dortmund, membuatnya kini diincar banyak klub raksasa Liga Premier Inggris. (Baca juga: Klopp Siap Nahkodai Liverpool, Asal)

Jika kesepakatan itu benar terjadi, maka Klopp berhasil menyingkirkan sejumlah kandidat pelatih Liverpool. Adalah Carlo Ancelotti, Frank De Boer, Walter Mazzarri, Ronald Koeman, dan Roberto Di Matteo, yang mengantre menggantikan Rodgers. (Baca juga: 5 Alasan Klopp Layak untuk Liverpool)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)