Lini Tengah dan Depan Maung Bandung Kurang Menggigit

Rabu, 07 Oktober 2015 - 12:46 WIB
Lini Tengah dan Depan Maung Bandung Kurang Menggigit
Lini Tengah dan Depan Maung Bandung Kurang Menggigit
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mulai melakukan persiapan jelang hadapi leg kedua semifinal Piala Presiden. Di bawah bimbingan Djajang Nurjaman, para pemain Persib menggelar latihan ringan di Lapangan Sesko AD, Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/10/2015).

Dalam latihan tersebut, Djajang sekaligus mengevaluasi penampilan tim asuhannya. Ia masih belum puas dengan kinerja pemain yang beroperasi sebagai gelandang dan juga penyerang.

"Pasti banyak yang dievaluasi, terutama di lini tengah dan depan yang kurang menggigit. Saya harus ubah total ketika kita main di sini. Harus lebih agresif. Pemain yang kemarin tidak main, Sabtu bisa diturunkan semua," ujar Djadjang dikutip dari situs resmi Persib.

Leg kedua akan dimainkan pada Sabtu (10/10/2015). Dalam laga tersebut, Persib melakoni hidup mati sebab di pertemuan pertama minggu lalu mereka kalah 0-1 dari Mitra Kukar.

Meski tim asuhannya sedang kalah aggregat, Djajang percaya diri Persib bisa menang dan lolos ke babak final. Sebab leg kedua nanti akan dimainkan di markas kebanggaan mereka, Stadion Si Jalak Harupat.

"Yakin, dengan atmosfer sepak bola di Jalak Harupat tambah dukungan suporter, saya pikir motivisi mereka akan naik lagi. Akan ada strategi khusus dan berbeda dari sebelumya," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3368 seconds (0.1#10.140)