Legenda Liverpool Beberkan Tantangan Klopp di Anfield

Rabu, 07 Oktober 2015 - 14:27 WIB
Legenda Liverpool Beberkan Tantangan Klopp di Anfield
Legenda Liverpool Beberkan Tantangan Klopp di Anfield
A A A
BERLIN - Mantan pemain Timnas Jerman yang juga legenda Liverpool Dietmar Hamann, meyakini sosok Juergen Klopp sebagai pelatih selanjutnya yang tepat menangani Jordan Henderson dkk. Hamann memberikan wejangan pada pelatih berjenggot tebal itu tentang apa yang mesti diketahui soal The Reds.

"Saya tahu semua manajer akan mengatakan mereka tahu soal sejarah dan tradisi klub barunya saat mereka datang. Tapi, tidak ada yang benar-benar berharap mereka tahu saat pertama datang," jelas Hamann dilansir Four four two, Rabu (7/10/20115).

"Mungkin butuh waktu enam hingga 12 bulan untuk mengetahui dengan tepat tentang Liverpool. Saat saya merasakan peringatan Hillsborough pertama kalinya, saya langsung berpikir keras soal arti klub ini sebenarnya dan apa yang mereka representasikan," imbuhnya.

"Jika mereka memberikan waktu 12 bulan dan membiarkannya mengerti soal klub dan penggemarnya, dia akan bisa abadi di Liverpool. Juergen adalah manajer kelas atas dan dia selalu bergairah menghubungkan klub dengan penggemarnyam" imbuhnya.

Sebelumnya mantan anak asuh Klopp di Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, menyebut The Reds bakal cocok diasuhnya. (Baca Juga: Pemain Dortmund Dukung Klopp Latih Liverpool)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3797 seconds (0.1#10.140)