Persib Update Kondisi Tantan, Jumat 9 Oktober

Kamis, 08 Oktober 2015 - 04:45 WIB
Persib Update Kondisi Tantan, Jumat 9 Oktober
Persib Update Kondisi Tantan, Jumat 9 Oktober
A A A
BANDUNG - Jelang pertandingan kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 kontra Mitra Kukar, pemain depan Persib Tantan mengalami gangguan pada lututnya. Meskipun dikategorikan bukan cedera parah, pemain bernomor punggung 82 tersebut belum dapat dipastikan tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015) malam.

Kabar ini cukup mengejutkan. Betapa tidak, pemain kelahiran Lembang, Bandung, 6 Agustus 1982 itu baru saja dinyatakan pulih dari cedera oleh tim dokter Persib, Rafi Ghani. (Baca juga: Tantan Pulih, Persib Yakin Balas Kekalahan)

"Tantan cedera saat melawan Mitra Kukar, tadi sudah ikut berlatih dan memang ia ada sedikit rasa nyeri di bagian lutut kanannya. Tapi mudah-mudahan bukan cedera berat. Cuma masih ada rasa trauma pada rasa nyeri di lutut kanannya," ungkap Rafi dikutip situs resmi Persib, Kamis (8/10/2015).

Rafi menambahkan, belum dapat memastikan bisa atau tidak Tantan turun pada Sabtu nanti. Ia mengaku akan melihat perkembangan dan mengambil keputusan setelah melihat perkembangan Tantan pada Jumat (9/10) pagi.

"Saya akan melihat dulu sampai Jumat pagi. Tapi rasa nyeri itu berkurang terus tadi dicoba untuk sprint, lari tidak ada masalah cuma, tinggal menghilangkan rasa traumanya saja," ucapnya.

Sementara Ridwan, menurutnya masih menunggu pemeriksaan lanjutan. Saat ini Ridwan masih dalam proses penyembuhan antara empat sampai delapan minggu. "Saat ini baru minggu kelima, tapi saya sudah melakukan lagi pemeriksaan penunjang foto rontgent hasilnya belum ada. Tapi mudah-mudahan bisa lebih cepat sembuhnya," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)