Pep Guardiola Setuju ke Manchester City?

Kamis, 08 Oktober 2015 - 13:35 WIB
Pep Guardiola Setuju ke Manchester City?
Pep Guardiola Setuju ke Manchester City?
A A A
MUENCHEN - Spekulasi kepindahan manajer Bayern Muenchen Pep Guardiola ke Manchester City kembali merebak. Kali ini, pelatih berkepala plontos itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Biru Langit.

Sebagai diberitakan Mirror, Kamis (8/10/2015), Guardiola yang diisukan bakal hengkang di awal musim, kembali dikaitkan dengan City. Mantan pelatih Barcelona itu dilaporkan setuju pindah ke Inggris setelah melakukan pembicaraan dengan direktur sepak bola City Txiki Begiristain. (Baca Juga: Guardiola Beri Sinyal Tinggalkan Muenchen)

Laporan tersebut diperkuat dengan kabar yang menyebutkan Muenchen sudah habis kesabaran dengan Guardiola. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu belum memberikan tanda akan memerpanjang kontraknya yang habis musim depan.

Presiden Muenchen Franz Beckenbauer mengatakan, pihaknya sudah terlalu lama menanti Guardiola memerpanjang masa baktinya di Allianz Arena. Namun ia menegaskan, klub masih memberi kesempatan pada Guardiola hingga akhir tahun untuk memastikan masa depannya di Jerman.

"Saya tidak berpikir dia sengaja membuat kami menunggu terlalu lama. Saya tidak berpikir kami akan menunggu hingga April atau Mei sebab itu sudah terlalu telat," ucap pria yang juga legenda Timnas Jerman itu saat diwawancara Sport1.

"Saya berpendapat dia akan memutuskan pada 2015, itu artinya sebelum akhir tahun dia akan memberi tahu kami sesuatu. Jika terlalu lama, kami akan memulai mencari seseorang lainnya," tegasnya. (Baca Juga: Nilai Guardiola Cuma 5 di Mata Legenda Bayern)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)