Klopp Datang, Dua Arsitek Liverpool Ditendang

Kamis, 08 Oktober 2015 - 19:51 WIB
Klopp Datang, Dua Arsitek Liverpool Ditendang
Klopp Datang, Dua Arsitek Liverpool Ditendang
A A A
LIVERPOOL - Liverpool terpaksa mendepak dua asisten pelatih mereka demi memberikan keleluasan kepada Jurgen Klopp yang kabarnya sudah setuju untuk menjabat sebagai pelatih kepala. Klopp yang diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun, kabarnya enggan untuk mengisi tim kepelatihannya dengan sisa-sisa rezim pelatih sebelumnya.

Sebelumnya The Reds ingin memasukan nama Sean O'Driscoll dan Gary McAllister sebagai asisten pelatih Klopp. Namun Klopp ternyata lebih percaya kepada Zeljko Buvac dan Peter Krawietz yang sudah lebih dulu bekerja sama dengannya saat masih melatih Borussia Dortmund.

Baik Sean maupun Gary sama-sama didatangkan untuk menjadi asisten pelatih Brendan Rodgers. Namun keputusan Liverpool untuk mendepak Rodgers, membuat keduanya kini hanya bisa bergabung ke tim kepelatihan usia muda Liverpool.

Liverpool dikabarkan siap untuk memperkenalkan Jurgen Klopp sebagai pelatih anyar mereka pada hari Jumat (9/10/2015). Jurgen Klopp sendiri kabarnya saat ini sudah berada di Liverpool untuk melakukan negosiasi terakhir.

Sang pelatih asal Jerman kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Express mengabarkan, bahwa sang mantan nahkoda Borussia Dortmund akan mendapat bayaran sebesar Rp76,5 miliar per tahunnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)